Jasa Sedot WC Jakarta Selatan

Posted by


Kami adalah salah satu penyedia layanan jasa Sedot WC Jakarta Selatan, keinginan kami adalah memberikan pelayanan yang terbaik, cepat dan profesional kepada semua konsumen kami. Karena tanpa Anda usaha kami ini tidak mungkin bertahan selama ini ditambah persaingan yang semakin ketat.

Seiring bertambah majunya tekhnologi informatika maka kami mensosialisasikannya lewat media internet seperti Google, Yahoo Bing dll. Juga di media sosial seperti facebook dan twitter. Karena mengikuti program Pemerintah untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, maka tidak mungkin lagi kami mempromosikan layanan kami dengan tempelan stiker atau plang di pohon-pohon atau di tiang-tiang fasilitas umum. Tentu saja akan merusak pemandangan dan melanggar peraturan Pemerintah DKI Jakarta. Sebagai warga negara yang baik tentu saja kami tidak ingin melanggar hukum.

Tak perlu menunggu WC mampet, ada baiknya Anda menyedot septic tank secara rutin. "Banyak orang yang hingga 10 tahun juga belum menyedot septic tank nya. Ini sangat berdampak buruk pada kebersihan air tanah mereka," Menurut hemat kami waktu penyedotan septi tank yang baik adalah 1 hingga 2 tahun sekali. Gaya hidup sehat berawal dari rumah. Salah satu caranya adalah dengan mengelola limbah rumah tangga secara baik dan benar.

Tenaga kerja yang kami miliki sudah sangat berpengalaman selama puluhan tahun dalam menangani masalah wc mampet, saluran air atau westafel mampet, limbah septic tank, limbah stp gedung dan limbah cair pabrik. Tentu saja didukung juga oleh armada mobil sedot wc yang baru dan masih layak beroperasional diwilayah Jakarta, khususnya di Jakarta Selatan.

Kebersihan dan kesehatan memang menjadi faktor terpenting untuk manusia. Karena itu, sebaiknya Anda mulai memperhatikan isi limbah septic tank Anda, sebelum air limbah tersebut mencemari air bersih di rumah Anda ada baiknya menghubungi jasa Sedot WC Jakarta Selatan.

Sebelum Anda memesan mobil Sedot WC Jakarta Selatan, sebaiknya Anda konsultasi dulu dengan operator kami tentang masalah tersebut untuk mendapat solusi terbaik. Operator kami online selama 12 jam sehari. Sedangkan waktu operasional Sedot WC Jakarta Selatan mulai jam 07.00 WIB sampai dengan jam 04.00 WIB. Karena TPL (Tempat Pengolahan Limbah) tutup pada jam 5.00 WIB.


Untuk menghubungi kami, Anda bisa mengirim email atau langsung telpon/ sms ke:


0811 182 6622 - WA 0852 1817 1616


Blog, Updated at: 14.35

2 komentar:


page counter

Video

Popular Posts