Harga Sedot WC Jakarta Selatan

Posted by

Harga Sedot WC Jakarta Selatan berkisar antara Rp 350.000 sampai dengan Rp.500.000. ( Besar kecinya tarif jasa sedot tinja tersebut juga tergantung kapasitas kotoran yang disedot serta jarak tempuh ke lokasi ).

Ukuran penampungan tinja atau septic tank rata-rata hampir sama antara 2 M3 sampai 4 M3.. Jika mereka sering memakan makanan yang berlemak atau berminyak biasanya tempat penampungan akan mudah penuh, sebab kotorannya banyak mengandung minyak sehingga menutupi pori-pori tanah. Sebaliknya jika penghuni lebih banyak makan sayur dan olahan segar yang organik, septik tank tidak cepat penuh. Selain pola makanan, lokasi perumahan juga mempengaruhi. Jika rumah berada di dataran tinggi, kotoran tinja lebih lama memenuhi septic tank.

Jika Anda hanya ingin mengetahui harga dan biaya jasa penyedotan WC di daerah Anda silahkan menghubungi sms atau menghubungi Call Center kami di no :

Telp : 0811 182 6622
WA : 0852 1817 1616
Kalau Harga Sedot WC sudah sepakat maka Call Center Kami akan menghubungi anda !!!
Kepuasan Anda menjadi suatu kebanggan bagi kami.



Blog, Updated at: 18.31

2 komentar:

  1. sedot wc jakarta selatan
    Bagi Anda yang mengalami masalah saluran WC mampet, kami mau berbagi cerita dan tips untuk mengatasinya. Dulu, rumah saya pernah mengalami masalah saluran WC mampet hingga berhari-hari. Awalnya air masih bisa meresap kedalam tetapi lama kelamaan air semakin sulit meresap ke dalam bak septic tank. Selang sehari kemudian, air bahkan tidak mau tidak mau terserap sama sekali. Setelah beberapa kali browsing di internet dan mambaca beberapa artikel, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba garam kasar sebagai media pembersihnya.Saya beli garam kasar sebanyak 3 kg kemudian saya tuangkan ke dalam lubang WC yang masih menggenang. Sekitar 6 jam kemudian, ternyata WC sudah terlihat kering.bossss????

    BalasHapus
  2. Bagi Anda yang mengalami masalah saluran WC mampet, kami mau berbagi cerita dan tips untuk mengatasinya. Dulu,sedot wc jakarta cv jasa lindo

    BalasHapus


page counter

Video

Popular Posts